Link Banner
Link Banner

Thursday, December 14, 2017

3 Model Potongan Rambut Panjang Pria Terbaik

Jika Anda seorang pria dan memiliki rambut panjang, itu tidak berarti Anda menyembunyikan sisi maskulin Anda. Jika Anda merawat rambut, Anda akan terlihat lebih seksi dari sekedar pria. Rambut panjang Anda bukanlah halangan menjadi maskulin dan sejuk, terutama saat Anda bisa menata.
Hairstyle untuk Rambut Panjang Anda


Ada banyak gaya rambut pria yang panjang dan Anda mungkin merasa berguna untuk mencobanya. Gaya rambut terbaik untuk Anda akan tergantung pada gaya rambut itu sendiri dengan tekstur rambut Anda. Biasanya, kebanyakan pria dengan rambut bagus bisa memiliki gaya rambut sebahu. Gaya rambut punk akan bagus di rambut lurus. Jika ingin memiliki gaya rambut santai, Anda bisa mencoba terselip di balik telinga lebih lama. Hal penting lain selain memilih yang terbaik untuk rambut Anda adalah perawatan dan perawatannya. Anda tidak akan memiliki rambut yang bagus jika Anda memiliki gaya rambut yang bagus tapi perawatan Anda adalah nol.


Beberapa Pilihan
Ada banyak jenis gaya rambut untuk rambut panjang Anda. Model akan tergantung pada minat dan rambut Anda. Ini adalah beberapa pilihan gaya rambut panjang yang ditunjukkan oleh anak-anak kelas tiga dan kami akan membagikan tiga hal terbaik kepada Anda:

Easy Swept-Back Layered Style



Jika Anda ingin memiliki rambut panjang bergaya tanpa berlebihan, Anda bisa mencoba jenis gaya rambut ini. Ini bisa membawa Anda ke tampilan tepi yang lebih canggih dan lebih keren.

Shiny Wavy Pompadour



Gaya rambut bergaya retro ini akan menjadi gaya rambut yang bagus yang ingin memiliki gaya yang mudah diatur. Anda perlu menggoda akar dan menyisir rambut Anda kembali. Sisir rambut ke dalam gaya pompadour. Anda akan terlihat trendi sekaligus berkelas dengan itu! Apalagi jika diapadu padankan dengan kemeja semi formal, makan akan lebih keren lagi.

Highlighted Curl

Jika Anda memiliki rambut keriting yang ketat, ini bisa menjadi pilihan menakjubkan Anda. Anda hanya butuh sedikit, atau sama sekali tidak memiliki gaya ini. Cukup gunakan sampo atau conditioner curl-decoring dan produk styling lainnya. Sorot curl Anda dan Anda akan luar biasa!. Baca juga: Cara Memilih Kemeja Flabel Pria

No comments:

Post a Comment